Senin, 19 September 2011

Animal For Kids Software

Animal For Kids Software, kali ini remix-7 akan membagikan software ini. software ini merupakan software yang memperlihatkan berbagai jenis hewan dan memperdengarkan suaranya. Sangat bagus untuk membantu anak-anak dalam mengenal berbagai jenis hewan dan mengenal suara hewan tersebut. 

Nah, buat sahabat blogger yang memiliki adik kecil atau sabahat blogger yang sudah memiliki anak tersayang dirumah software Animal For Kids ini sangat cocok diberikan dan diajarkan cara penggunaanya kepada anak-anak dan adik-adik kita, Dengan menggunakan software ini saya yakin mereka akan lebih dini bisa mengenal berbagai macam jenis hewan dan suaranya, tentunya ini bagus nantinya buat perkembangan otak dan daya pikirnya, sambil kita memberitahukan hewan-hewan mana saja yang berbahaya dan jangan sampai anak-anak mendekatinya.

Bagaimana sahabat remix-7 sekalian, setelah membaca ulasan di atas apakah anda tertarik untuk memberikan kepada anak dan adik tercinta anda?? jika ia maka segera ajarkan kepada mereka :-).

Password: remix-7


Artikel Terkait

Animal For Kids Software
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

19 September 2011 pukul 10.07 delete

wahh cocok nih sofware kyknya buat ponakan gw yg masih TK.. hehhee.. izin download sofwarenya sob,, thx for sharing,, salam kenal, sukses slalu buat anda,

Reply
avatar
19 September 2011 pukul 20.14 delete

@Rama88: Terimkasih sob buat suportnya :), silahkan di download,.

Reply
avatar
21 September 2011 pukul 10.42 delete

wah,softwarenya bukan pake bhs.indo y??
tp nice sharing,
ditunggu komen n kunjungan baliknya :)

Reply
avatar
21 September 2011 pukul 12.14 delete

@angyusalf: ia sob, kan bagus ntuk anak-anak selain mengenal bentuk dan suara hewan , anak-anak juga bisa langsung belajar bahasa inggris tentunya dengan bimbingan kita :).

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus